Momen romantis yang seakan akan dunia serasa milik berdua. Anda dan kekasih halal anda juga bisa liburan sambil menikmati masa-masa awal pernikahan di hotel dengan eksklusif.

Bulan madu adalah waktu yang paling indah dan paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah.

Dikutip dari Hipwee Travel, merekomendasikan 10 tempat berbulan madu, baik itu hotel maupun villa yang khusus dibuat untuk berbulan madu.

10 tempat paling romantis di Lombok cocok untuk berbulan madu.

Jeeva Beloam

Di daerah Tanjung Beloam, Lombok Timur menyediakan sebuah tempat untuk berbulan madu yang super eksklusif. Berada di posisi tengah hutan dan dilindungi bukit-bukit yang akan membuat moment bulan madu anda akan terasa semakin spesial.

Tidak jauh dari pantai pink, Jeeva Beloam Beach Camp bisa di bilang sangat tersembunyi, hanya ada hutan, bukit dan sebuah pemandangan pantai yang sangat mempesona. Tempat ini paling eksklusif buat berbulan madu karena buka pintu langsung kepantai.

Untuk harganya cukup lumayan, di sekitaran 5 juta rupiah dalam satu malam menginap.

Katamaran Resort

Terletak di daerah Senggigi villa ini menyajikan tempat yang mewah dan nan eksklusif. Di  Katamaran Resort ini, keindahan dunia terasa seperti hanya kalian berdua yang memiliki.

Berlokasi yang cukup jauh dari keramaian, Katamaran Resort menyediakan tempat untuk berbulan madu yang akan memanjakan pasangan kekasih yang baru saja menikah. Ditempat ini tersedia kolam renang infinity yang dihiasi dinding tembus pandang yang bakalan membuat betah untuk berenang dan bisa juga untuk berjemur selepas menunggu senja.

Tempat ini langsung dihadapkan dengan pantai senggigi, dan untuk harga per malamnya yaitu 2,5 juta per satu malam.

Hotel Ombak Sunset

Tempat ini memberikan sebuah pemandangan senja yang sangat keren, Hotel ini berlokasi di Gili Trawangan sebelah barat. Untuk itu dari situ anda bisa melihat secara langsung sunset serta langsung ditemani dengan ayunan ombak. Biaya menginap satu malam di tempat ini cukup dengan mengeluarkan biaya sekitar 1,2 juta saja, dengan itu anda langsung bisa menikmati moment bulan madu sekaligus liburan dengan melihat secara langsung terbenamnya matahari dan ditemani ombak yang tenang.

Mentigi Bay Dome Villas

Disain yang unik villa Mentigi Bay Dome Villas bermotifkan rumah ala teletubbies yang berada di atas bukit dengan di suguhkan pemandangan lautan yang sangat keren sehingga bisa menimbulkan suasana romantis.

Berlokasikan di daerah Lombok Utara, dan untuk harga sewa permalamnya cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar 2 juta rupiah saja, cukup dibilang murah karena disainnya unik, suasananya keren abis, pokoknya cocok banget buat pasangan yang baru nikah untuk berlibur sekaligus mencari suasana  dan lokasi yang unik.

Hotel Rinjani Lodge

Tempat ini menyediakan kolam renang infinity yang spektakuler, dari kolam renang itu anda bisa langsung melihat bahkan berhadapan dengan gunung rinjani.

Berlokasikan di daerah Senaru, Lombok Utara. Hotel ini merupakan lokasi yang paling cocok buat pasangan yang baru saja menikah untuk menghabiskan waktu berbulan madu. Dan untuk biaya sewanya permalam sekitar kurang lebih 1 juta permalamnya.

Qunci Villas

Masih di daerah Senggigi, Villa ini berda tepat di pinggir pantai yang akan membuat suasana romantis bulan madu akan semakin terasa.

Berlokasikan di Pantai senggigi, Qunci Villas bisa menjadi pilihan untuk berbulan madu. Dari disain yang memadukan kearifan lokal serta arsitektur moden membuat tempat ini cukup di kagumi. Tempat ini juga menyajikan infinity pool, untuk harga per malam nya yaitu 2,6 juta per malam

Gili Treehouse

Villa Gili Treehouse dibilang unik, karena villa ini dibuat dari kayu, dengan ornamen yang didominasi bahan dari kayu ini sanagat alami dan outentik.

Berlokasikan di Gili Trawangan, lokasi yang tepat untuk menyaksikan sunset dan tempatnya juga jauh dari kemaraian. Untuk harga sewanya mulai dari 2 juta rupiah, anda bisa menginap bersama pasangan anda semalam di tempat ini.

Jeeva Klui

Menikmati suasana bulan madu sambil ditemani pantai dan senja pastinya anda akan merasa dunia milik anda berdua.

Jeeva Klui berlokasikan di daerah Lombok Utara, tepat di depan hotel ini langsung berhadapan dengan pantai dangkal dan bisa digunakan untuk yang suka snorkling.

Pantai yang dangkal dan bisa digunakan untuk snorkling adalah salah satu dari keunggulan Jeeva Klui ini. Tempat ini masih satu group dengan Jeeva Beloam, segala fasilitas dan akomodasi jeeva klui ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk biaya menginap, anda perlu menyiapkan sekitar 2 jutaan.

Origin Lombok

Tempat ini bisa menjadi akomodasi yang bisa anda coba saat ingin berbulan madu di Pantai Kuta Lombok. Suasana yang mewah dan bisa bikin betah.

Origin Lombok menyediakan pasilitas kolam renang, teras berjemur dan taman asri di Lombok Kuta, anda bisa makan di restoran, bersantai di spa, dan juga mermeditasi di paviliun yoga. Untuk harga menginap di tempat ini sekataran 1 jutaan.

Mawun Raya Resort

Berlokasikan di bukit dan menghadap ke pantai Mawun dan Selong Belanak. Memilih tempat ini akan membuat anda dan pasangan anda berada di ketinggian dan bisa menyaksikan pantai-pantai indah di sebelah selatan. seperti Pantai Mawun, Selong Belanak, dan Seger yang berdekatan. Untuk harga menginap ditempat ini cukup membayar sekitar 2 juta rupiah per malamnya.