aktivitas di gili trawangan

Jika anda hendak berwisata ke Gili Trawangan, tidak ada salahnya jika anda mencoba rekomendasi aktivitas di Gili Trawangan yang bisa anda coba selama berwisata di tempat ini. Setelah pada postingan sebelumnya membahas tentang Tempat yang Harus dikunjungi di Gili Trawangan, pada kesempatan kali ini akan di bahas aktivitas di Gili Trawangan. Jika anda berwisata ke Gili Trawangan Lombok melalui jasa sebuah travel, tentunya segala kegiatan sudah di atur sepenuhnya oleh pihak travel tersebut. Namun jika anda hendak berlibur tanpa melalui travel atau anda sedang mencari refrensi aktivitas di gili trawangan bisa anda coba beberapa kegiatan berikut.

Aktivitas di gili trawangan yang bisa anda coba :

Diving

Dengan beragam spot yang ada di Gili Trawangan, menjadikan daya tarik sendiri untuk melakukan aktivitas ini, terlebih lagi yang menjadikan diving menjadi hobi. Tentunya menjadikan nilai lebih jika berlibur ke Gili Trawangan dengan tujuan diving atau menyelam. Di Gili trawangan sudah banyak menyediakan jasa untuk menukung kegiatan ini juga sudah tergolong sangat banyak dan sudah memiliki standar internasional. Jadi anda tidak perlu hawatir lagi. Pelayanan dan fasilitas sudah dijamin untuk menemani aktivitas anda pada saat menyelam.

Snorkeling

Kegiatan snorkeling banyak digemari oleh wisatawan, selain bisa menikmati keindahan dunia bawah laut, juga tergolong lebih hemat kantong dari pada kegiatan diving. Hal itu disebabkan peralatan snorkeling lebih murah dari pada diving. Di Gili Trawangan, peralatan snorkeling bisa anda temukan dengan mudah. Aktivitas snorkling bisa anda lakukan di sekitar pesisir pantai. Akan tetapi, jika anda ingin mendapatkan pengalaman lebih bisa melalui jasa paket snorkeling setempat yang nantinya membawa anda ke spot yang sudah menjadi andalan di Gili Trawangan untuk melakukan snorkeling. Biasanya akan diantarkan langsung dengan menggunakan perahu.

Biking

Jika anda tidak suka dengan dunia bawah laut, anda bisa mencoba aktivitas bersepeda mengelilingi Gili Trawangan. Transportasi sehari-hari di Gili Trawangan menggunakan cidomo atau masyarakat setempat menyebutnya dokar dan sepeda. Disinilah keistimewaan dari gili yang satu ini, bebas dari polusi. Anda bisa menjumpai penyedia jasa sewa sepeda di sepanjang area Gili Trawangan. Selain keindahan pantai, ada juga tempat yang sangat bagus untuk berfoto ria sambil menikmati kesegaran kelapa muda yang bisa anda beli di warung-warung terdekat.

Kuliner

Tentunya belum lengkap jika belum mencoba kegiatan yang satu ini,terlebih lagi jika yang memiliki hobi makan. Yups, berkuliner adalah salah satu kegiatan yang tergolong wajib di saat anda berwisata kemanapun. Gili Trawangan memiliki aneka ragam kuliner. Mulai dari makanan khas daerah lombok, sampai makanan khas indonesia yang bisa anda jumpai di warung sekitar area Gili Trawangan. Harga makanan pun tergolong murah di tempat ini. Apalagi pada saat malam hari, di sekitar area pasar seni ada pedagang-pedagang makanan yang menjajakan panganannya dengan harga terjangkau.

Semoga bisa menjadi refrensi buat anda yang ingin berwisata ke Gili Trawangan Lombok.