cara memutihkan kulit

Bagi sebagian wanita, memiliki kulit putih bersinar menjadi impian bagi para kaum hawa. Bahkan untuk mendapatkan kulit putih bersih, para wanita tidak segan-segan melakukan perawatan mahal dan bahkan melakukan operasi plastik. Tidak hanya putih, kulit bersinar dan segar juga menjadi idaman. Dengan kulit putih, seorang wanita akan merasa lebih percaya diri dalam kesehariannya. Baik dalam beraktifitas di kantor maupun berkumpul dengan sahabat. Kali ini, kami akan memberikan panduan cara mendapatkan kulit yang putih bersih bersinar.

Cara Memutihakan Kulit Dalam Waktu 1 Minggu

Membersihkan Wajah Secara Teratur

Anda bisa memulainya dengan melakukan rutinitas pembersihan, toning, maupun moisturizing pada wajah anda. Terlebih lagi jika anda sering melakukan aktifitas di luar ruangan. Kulit yang terkena polusi dan debu dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kasar dan berminyak. Membersihkan wajah dapat mengurangi pori-pori pada wajah, yang dapat mencegah jerawat. Jika anda membersihkan wajah dengan air, Anda bisa menggunakan toner yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Ingat, jangan pernah memakai sembarang produk, karna dapat merusak permukaan kulit.

Anda juga harus membiasakan diri untuk selalu menghapus makeup pada wajah sebelum tidur. Wajah yang bersih dapat memberikan ruang kulit untuk bernafas di malam hari. Jika makeup sulit untuk dibersihkan, oleskan minyak bayi ke wajah Anda dan pijat secara perlahan selama beberapa saat.

Menjaga Pola Makan

Setelah melakukan perawatan eksternal pada wajah, kini giliran perawatan wajah dari dalam. Mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dapat memberikan kulit yang bersinar dan kelihatan tampak segar. Anda juga bisa memanfaatkan masker yang terbuat dari buah untuk dioleskan pada wajah. Buah yang bisa di pakain untuk dijadaikan masker kulit anda seperti Pisang untuk jenis kulit yang kering, dan stroberi untuk jenis kulit berminyak. Dengan menggunakan bahan alami, tekstur kulit akan terasa lembut, dan kulit anda akan terhindar dari bahaya kosmetik yang kebanyakan menggunakan bahan kimia.

Lakukan secara rutin setiap hari, mulai dari membersihkan wajah sampai mejaga pola makan. Dalam waktu 1 minggu seharunya sudah ada perubahan pada kulit jika di lakukan dengan benar.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan dan terima kasih sudah membaca artikel-artikel kami.