cara menghilangkan mata panda secara alami

Jika anda sedang mencari cara menghilangkan mata panda secara alami atau kantung mata hitam secara alami anda bisa simak penjelasan berikut dan bisa mengikuti langkah untuk menghilangkan mata panda. Kantung mata atau yang biasa di kenal dengan sebutan mata panda adalah lingkaran hitam yang ada di sekitar mata. Hal tersebut biasanya terjadi karna pola hidup yang buruk, misalnya minum, merokok, dan yang memiliki kebiasaan begadang setiap malam. Jangan pernah menganggap remeh masalah mata panda, karna sebagian orang untuk menghilangkannya mereka harus melakukan operasi kelopak mata di bagian bawah. Sangat seram bukan ?

Namun tahukah anda cara menghilangkan mata panda secara alami, bahkan bahan yang di gunakan bisa ditemukan di sekitar Anda. Lantas bagaimana caranya ?

Berikut adalah cara menghilangkan mata panda secara alami :

Perbanyak Minum Air Putih

Memperbanyak minum air putih adalah langkah awal untuk menghilangkan lebam yang ada pada kelopak mata. Mulailah secara rutin minum air putih sekitar 8 – 10 gelas setiap hari dan Anda juga harus mengurangi konsumsi garam, kafein, dan karbohidrat tinggi.

Menempelkan Sendok Dingin

Tempelkan sendok dingin kebagian yang kelopak mata anda beberapa menit sampai sendok tersebut sudah tidak terasa dingin. Metode ini sangat membantu dalam mengurangi bengkak pada kelopak mata.

Kantong Teh Celup

Tentunya dirumah anda pasti ada bahan yang satu ini, dengan metode yang sederhana ini dapat memberikan efek segar mata lelah dan mengurangi mata panda. Tidak hanya dapat menghilangkan kantung mata, Kantong the celup yang di tempelkan di sekitar bagian kelopak mata juga bisa mengurangi rasa lelah dan stres. Tapi ingat ya ! Harus di seduh dulu, biarkan selama 10 – 15 menit lalu angkat dan tunggu sampai dingin kembali. Sesudah dingin, Anda bisa langsung menempelkannya ke kantung mata.

Potongan Mentimun

Potongan mentimun sangat cocok untuk menghilangkan mata panda, dengan kandungan air yang tinggi pada mentimun dapat memberikan kelembaban pada kantung mata sehingga dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Keuntungan lainnya adalah mentimun dapat mengurangi keriput pada wajah atau kulit sekitar mata.

Apakah cara diatas sudah anda coba semua ? Jika belum, anda bisa mencobanya mulai dari sekarang. Bahan yang diperlukan juga tergolong sangat mudah di dapatkan, karna sudah termasuk kebutuhan yang biasa ada dalam rumah.

Semoga artikel tentang cara menghilangkan mata panda di atas bermanfaat dan dapat mengatasi masalah mata panda. Jangan lupa untuk merubah pola hidup menjadi yang lebih baik, karna jika anda mengulangi gaya hidup anda yang lama, maka secara otomatis masalah mata panda akan selalu ada dalam kehidupan anda.