peluang usaha dengan modal kecil

Apakah anda sedang mencari peluang usaha dengan modal kecil di tahun 2018 dan menguntungkan tanpa perlu mengeluarkan modal banyak. Mungkin untuk sebagian orang tidak akan percaya jika ada sebuah usaha bisnis online dengan hanya bermodalkan internet dan perangkat pendukung seperti laptop atau komputer. Lantas mengapa bisnis ini bisa di katakan tanpa modal sedangkan untuk menjalaninya harus memiliki perlengkapan yang memadai. Penjelasannya sederhana saja, di era yang modern ini hampir setiap orang memiliki laptop dan sebuah smartphone dan tentunya setiap orang pasti mempunyai paket internet setiap bulannya. Berarti butuh modal ?

Jika tidak di katakan butuh modal mungkin salah, akan tetapi modal yang kita pakai tersebut sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Jadi sudah bisa di katakan bisnis online tanpa modal. Lantas apa saja bisnis tersebut ?

Berikut adalah peluang usaha dengan modal kecil yang bisa anda coba :

Menjadi seorang YouTuber

Sebagian orang mungkin tidak mengira jika YouTube bisa di jadikan ajang bisnis online yang bisa mendatangkan Income yang lumayan besar setiap bulannya. Mungkin selama ini Anda hanya penikmat dari konten video yang ada di YouTube ? Jika benar, ubahlah kebiasaan tersebut dan mulailah membuat konten video menarik yang sekiranya dapat di nikmati oleh banyak orang. Lantas dari mana datangnya penghasilan tersebut ? Jawabannya sederhana, Anda bisa Monitize akun anda yang nantinya pihak google akan menampilkan iklan pada video anda. Melalui iklan tersebut, uang anda akan mengalir setiap hari. Menarik ya ?

Menjadi seorang Blogger

Jika anda tidak memiliki kemampuan untuk membuat konten Video atau karna keterbatasan peralatan yang dibutuhkan dalam proses seperti editing video, hal bisa anda coba adalah menjadi blogger. Mungkin anda masih bingung, kalo misalkan membuat sebuah blog lantas konten apa yang mesti saya tulis ? Sederhana saja, cari niche blog yang sesuai dengan hobi anda. Misalkan yang hobi jalan-jalan, anda bisa menulis pengalaman jalan-jalan anda dan bisa memberikan saran tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi berdasarkan pengalaman anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.