Pokemon Go Outfits

 Pokemon Go telah menambahkan tiga dari Outfits baru yang bisa di beli dengan medals, dengan sentuhan baru. Untuk mendapatnya, pemain di wajibkan memilikinya terlebih dahulu.

Adapun Outfits baru ini adalah Jogger, Battle Girl, dan Fisherman. Untuk mendapatkannya niantic mewajibkan pemain untuk mendapatkan medali terlebih dahulu yang sesuai dalam permainan. Pengumuman tersebut seperti yang di sampaikan melalui akun resmi Twitter Pokemon Go.

Untuk set jogger, pemain harus menempuh jarak 10, 100, dan 1.000 Km untuk mendapatkan tiga hadiah yang berbeda. Untuk set Battle Girl, pemain harus menang 10, 100, dan 1.000 pertandingan gym. Sedangkan set Nelayan, pemain harus menangkap Pokémon bertipe air yakni Magikarp dengan ukuran 3, 50, dan 300.

Namun tidak hanya itu saja, setelah semua persyaratan tersebut dipenuhi, pemain harus membeli barang-barang tersebut dengan mata uang yang berlaku dalam game yang bisa di beli dengan uang sungguhan.

Jadi selain memenuhi persyartannya, anda juga harus membayar untuk set yang diinginkan. Dengan di berlakukan peraturan tersebut, tentunya di harapakan akan menarik perhatian dari pemain Pokémon Go, karna yang biasanya sebuat item bisa di beli langsung dengan uang dalam game atau diperoleh dari pencapaian tujuan tertentu. Dengan popularitas dari Pokémon Go, kemungkinan besar percobaan dari Niantic Labs akan berhasil sepenuhnya.

Mungkin untuk sebagian orang dengan peraturan yang sedikit aneh ini akan beranggapan buruk, namun jika anda penggemar dari permainan ini pasti akan menganggap peraturan ini menjadi tantangan tersendiri. Anda akan di tantang menyelesaikan quest untuk mendapatkan set dari Jogger, Battle Girl, dan pelayan.

Jadi jika yang biasanya bisa membeli sebuah item dengan mudah dalam sebuah game, maka hal ini tidak berlaku di permainan yang di keluarkan oleh Niantic Labs.