Xiaomi telah mempersiapkan Kemungkinan permintaan seri Redmi Note 5 yang akan sangat besar mengingat dari seri sebelumnya yang sukses di pasaran, untuk mengastasi permintaan pasar yang besar ini xiaomi telah mempersiapkan unit sebanyak-banyaknya. Perangkat Xiaomi MEE7S dan MET7S yang baru-baru ini menerima persetujuan 3C di China dikabarkan akan mendapatkan official sebagai dua varian RedmI Note 5. Alasan di baliknya adalah bahwa model serupa muncul seperti Xiaomi MEE7 dan MET7 milik keduanya.

harga dan spesifikasi redmi note 5

Source : Youtube

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 di balut dengan case metal dengan nano-injection. Ukuran layar 5,99 inci yang akan menghasilkan rasio aspek 18: 9. Seperti Redmi 5 Plus, kemungkinan akan mendukung resolusi FHD +.  Redmi Note 5 bisa menjadi ponsel seri Redmi Note pertama yang dilengkapi dengan feature dual camera sensor utama 16 megapiksel yang akan digabungkan dengan sensor 5 megapiksel. Untuk selfie pemotretan, untuk yang suka selfie xiaomi redmi note 5 akan telah di lengkapi dengan kamera selfie 8 megapiksel. Smartphone ini sudah terinstall Android Nougat OS 9. Smartphone ini juga akan membawa dukungan untuk pengenalan wajah.

.Untuk variant Redmi Note 5 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dikabarkan akan didukung oleh Snapdragon 630. untuk spesifikasi yang lebih tinggi akan dukung oleh chipset Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Kedua varian tersebut dikabarkan masing-masing dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.140.000 dan Rp. 3.700.000.