super mario run

Setelah Nintendo merayakan peluncuran Mario Kart 8 Deluxe dengan menambahkan konten yang bertemakan Mario Kart , dan beberapa bulan sebelumnya, telah di tambahkan Easy Mode. Kabarnya untuk rincian pembaruan saat ini hanya tersedia di Apple App Store. Belum ada informasi tentang update terbaru yang masuk ke Android. Pada update terbaru dari Super Mario Run pada 29 September, menambahkan banyak konten baru ke platformer mobile Nintendo, termasuk dunia baru, mode baru dan karakter baru yang dapat dimainkan.

Penjelasan Update Terbaru

Mode baru ini disebut dengan Remix 10, yang didalamnya anda bisa mendapatkan Daisy yang di kabarkan untuk mendapatkannya anda harus menyelamatkannya terlebih dahulu. Setiap tahap dari Super Mario Run akan memiliki medali berwarna pelangi untuk diambil oleh pemain, dan dengan menyelesaikan tahapan dan mengumpulkan medali, pemain akan diberi hadiah dengan item baru untuk menghiasi Kerajaan Jamur mereka, sekaligus kesempatan untuk menyelamatkan dan membuka Daisy.

Pada update terbaru juga telah ditambahkan dunia baru yang terdiri dari sembilan tingkat baru dan musuh baru, koin yang terlihat lebih merah muda, ungu dan hitam yang bisa ditemukan di setiap tingkatannya, serta alur gameplay baru untuk dilalui. Untuk dapat membuka dunia baru, pemain di haruskan menyelesaikan semua tahapan di World 1 sampai World 6.

Hal Unik dari Update Super Mario Run

Ada hal unik yang ada pada update kali ini, Mario dan teman-temannya akan memakai headphone saat permainan sedang dimainkan dengan latar belakang musik. Untuk penggemar game ini, anda bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen pada saat melakukan pembelian dengan ketentuan anda harus membelinya dari dua minggu peluncuran dari pembaruannya.

Menurut pratinjau App Store update (yang hanya dapat dilihat di iOS), Princess Daisy akan bergabung dalam permainan ini dengan kemampuan lompatan ganda khusus, memberikan cara baru untuk bermain melawan orang lain di Toad Rally, serta cara baru untuk mengumpulkan yang sulit dipahami.p